Numpang  Tanya
BLT itu apa  yachhh ???
Maklum  agak kuper nehhh

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, hartono hadjarati
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bu Handayani, salam kenal
> Mohon Petunjuk Di Desa saya. yakni Desa Boidu Kec. Bulango Utara,
sekitar 20 orang warga miskin penerima BLT tidak pernah menrima
sejakpenyaluran Pertama karena sudah langsung diambil Ali oleh
Kepala Desa, dengan alasan perintah Bupati, kemudian mau dikasi
kepada yang lain. tapi sampai saat ini itu tidak jelas kami sudah cek
ke Pos, katanya sudah dicairkan. dan tadi pagi Pihak KPK katanya ada
cek, tapi sayang sekali saya tidak bisa damping masyarakat ketemua
langsung. yang saya takuti kalau tidak di kawal itu tim. hanya
menerima laporan dari aparat desa maka sia-sia karena jelas mereka
akan melaporkan yg bagus-bagus. Mohon petunjuk Bu, demi kepenting
orang-orang miskin yang teraniyayah.

Yahoo Answers!