wih kalo so baku dapa deng orang yang sama persis itu apa depe tanda2 we??

he,,he.. maaffff..

Titien FM

________________________________
From: Sitti Zumbrunn Uno <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Saturday, October 18, 2008 5:41:24 AM
Subject: [GM2020] Re: Assalamualaikum..

depe Oleh2 biar bosilita waa ...ketika siang itu dikota Sintra dekat kota
Lissabon..kami mengunjungi Pena Palast...palas yang dibangun dengan Gaya
Bangunan Arab,Gothick, dan Modern..dan berwarna benar2 seperti palas yang ada
didongeng2.. ...mentari sangat panas  menyengat apalagi saya yang ketika itu
pake baju hangat2 seperti tak bisa bernapas lagi.....tiba2 didinginkan oleh
seseorang yang mirip sekali dengan Om yang baik hati yang pernah kujumpai
disebuah kota Gorontalo..kala itu waktu aku bertemu beliau...Beliau mengunakan
style semacam bapak yang satu ini...cepat2 kusentil tangan suamiku...hei
Darling..kataku tapi dalam bahasa Swiss ...heheheh.. .lihat disana ada orang
mirip sekali Om yang Baik hati....sambil menenggok keBapak tadi..suamiku
ketawa...hei. ..You`re right..katanya. ..sambil berkata padaku mungkin saudara
Om mu nich...hah what?...kataku lagi.....hayo sana pergi tanya katanya...sambil
tersenyum... .tapi karna kemaluanku terlalu
 besar..akhirnya kuambil temankku alias camera..kucoba membidik dia dari jarak
kira2 7 m dari tempat kami...semoga ini bisa menjadi bukti bahwa aku bertemu
Omku Yang baik Hati walau hanya duplikat beliau...hehheheheh ..miss U Om...
http://sittizu. multiply. com/photos/ album/80# 4
ini depe oleh2 bomungkin satu stengah jam dipalast itu...kalau 12 hari...wach.
.nggak kuat jari2ku...talalu banyak euy...hehehhe. .karna hampir seluruh kota2
yang ada diPortugal kami kunjungi...tinggal bagian faro....yang belum
sempat.....dan fotonya yang lain nanti saya Upload dimultiply.. .tapi
nanti....ok

Salam Hangat
SZU

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "Richie Octavian" <richie.octavian@