wahhhh... baru tau ana kalo google translate lebih hebat dari
transtool..ckckckc macam2 bahasa lagi supp..

nice info.. thanks ustadz wa..

Richie

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, abdul ayub
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada lagi namanya rekso translator udah bagus bgt......bajakan nya
aja harganya 50rb
> nyusunnya udah ok

diskusi berbahasa jerman. dan buka artikel2 yg berbahasa asing
lainnya.
> Walaupun gramernya masih amburadul tapi udah lumayan dari pada
software transtool lainnya.
> Mahasiswa Sastra Inggris harus menempuh empat kali mata kuliah
Translations dengan bobot masing-masing 2 SKS untuk bisa menyandang
gelar Sarjana Sastra. Google yang tidak mengambil mata kuliah
Translations itu kini bisa menerjemahkan dalam hitungan detik. Hebat,
khan? Hehehehe…

> Mansur Martam <ibnulkhairaat@ yahoo.co. id> wrote:
> Ga usah capek2 minta diterjemahin ma org lain. Minta bantu aja ma
om Google [translate.google.com] tuk nerjemahin. gampang kan?
Hehehe.. Jokenya gaga da'a ei... Kirim kamari kalo ada lagi wa... ;)