Wololo habari bung IKO, slamat ulang tahun jo kalo begitu.

--- Pada Sel, 14/10/08, Tuturuga <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Tuturuga <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] Selamat Ulang Tahun ke 38 buat Bang Verry Madjowa
Tanggal: Selasa, 14 Oktober, 2008, 4:57 PM

            Torang di sini lagi ubek2 perawan2 Gorontalo...

sapa tahu ada yang nyantol di hatinya kaka peri

Kawan peri so lama hidup sendiri.... so mampet salurannya.. .!!!

HAahahaha...

--- On Tue, 10/14/08, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> From: Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] com>

> Subject: Re: [GM2020] Selamat Ulang Tahun ke 38 buat Bang Verry Madjowa

> To: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com

> Date: Tuesday, October 14, 2008, 4:46 PM

> Ochid, and Deby.

> bukan saya tdk memahami ..... selera dari bang very....

> sebenarnya bang very saya tahu dia senang ama yang masih

> mudah dari dia. Saya pernah memperkenalkan bang veri ama

> cewek gorontalo yang saat ini kerja di Makassar. Mamanya

> Manado, Bapaknya Pensiunan POLRI  Usianya masih 30 THn 7

> Thn lebih mudah dari bang Very.

> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com