Ka Rahman "Aga" Dako kadang di Gorontalo, kadang di Jakarta, kadang di Bolmong,
kadang di Parigi ngurus lingkungan hehehe. Tapi lebih banyakk di Gorontalo,
krna kantornya di Gorontalo

--- Pada Sab, 25/10/08, suwito <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: suwito <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] Re: Alhamdulillah
Tanggal: Sabtu, 25 Oktober, 2008, 10:24 PM

            wah.. RasGas, artinya benar tuh katanya pak Bei....

2008/10/25 Yunus daud <[EMAIL PROTECTED] com>

            adUh..jadi nGak enak n|eh..biasa biasa saja Om.Bei...Masih seperti
dulu...Salam Hormat saya buat Moderator..Milist ini..Alhamdulillah saya bisa di
terima di sini..walaupun masih baru tapi saya merasa sangat senang..bisa
merasakan seperti di Gorontalo...

Saya sekarang kerja di Doha tepatnya di Qatar// di LNG Plant Ato RasGas
Company..Alhamdulil lah Banyak Org Indonesia.. saya dapat Job Offer dalam
system 28/ 28 yaitu rotasi system 28 hari di Doha 28 hari di Indonesia.. saya
sekarang tinggal di Cikampek.. Ujung Jakarta...

InsyAllah kita semua tetap dalam Lindungan Allah..

Wassalam

Yunus Daud.

( Maaf Bpk. Rahman Dako sekarang dimn?? )