From: novi usu <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] banjir & KKS UNG (Herwin Dewi)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 29, 2008, 1:57 PM

Ass wr wb...
asyik juga dari banjir turun ke hati hehehe.. tapi ti tatamu tida mo tambah2
komen seputar itu wi, sesuai permintaan, mar kalo talanjut.. syukur (bae2 dia
itu wi ).

Soal banjir, kira2 selama jauh diperantauan ini, kabar paling sering saya
dengar tentang Gorontalo, bahkan sampe masuk TV nasional adalah banjir, bahkan
ini te banjir sering menjadi topik hangat di milist, saya juga dapat info dari
rumah kalo banjir so sampe di jalan sudirman, (walau mungkin tidak samua rumah
dapat kunjungan banjir) rasa2 sadiki lagi somo ka jalan kenangan ini tapi Insya
Allah tidak.

saya setuju dengan saran2 dewi soal KKS dan banjir, supaya KKS bisa lebih
bermakna dan dan turunnya mahasiswa ke lapangan bisa memberikan lebih banyak
manfaat.

Saya pribadi, belum punya pemikiran2 yang bisa disumbang untuk penanganan
banjir di Gorontalo tercinta, tapi sangat mengharapkan usaha2 nyata dari
pemerintah segera bisa terwujud, jangan cuma sampe di janji dan janji. BTW,
saya dapat info ada banyak proyek penanggulangan bencana alam untuk anggaran
tahun ini, proyeknya lumayan berbudget besar. Insya Allah kalau memang
demikian, dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Wass

Novi (yang lagi kebanjiran olo tapi deng assignment hehehe).