From: Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 30, 2008 4:49:15 PM
Subject: Re: [GM2020] Elnino For DPD dan Pilkada Gorut

Iki...Iki... .di awal saya pikir hanya akan bercerita tentang ELNINO, tapi de
wandho wandho ho olo DANY POMANTO. Hehehe. Hidup Iki....
Memang gak salah Warga menilai nt wartawan. wong malam itu aja yang Wartawan
aja kalah..(bukan begitu Ocit dan Deby)? Yang lebih wartawan kan Iki ya, dari
Foto kiri kanan sampe undang kiri kanan...hehehe. .

Hidup Iki.
A:L