Icki Mohon Maaf itu wa, tidak bisa hadir. so liat keadaannya. sukses eh masih
di Gorontalo ????? ba sms sub, sekarang ana lagi nginap di kampus Udah 4 hari.

________________________________
Dari: Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Kamis, 30 Oktober, 2008 17:30:34
Topik: [GM2020] Pertemuan Teman2 Milist Gm2020 di Belle Limbui.

Dear All Gm2020

Tepatnya tanggal 28 Oktober 2008 Pukul 20:00 Wita akhirnay teman2 pada datang
jg ke Gedung Belle limbui walaupun suasannnya bukan Khusus utk Kopdar Milist
tapi moment ini sengaja di pergunakan utk bisa saling silhaturahmi teman2
Milist yang ada di Gorontalo.
Saya pribadi jg bisa memaklumi teman2 yang lain tidak sempat datang karena
Kondisi Kota Gorontalo saat itu yang benar2 di Kepung oleh Banjir, Buat Novi,
Fany, Vq, Hartono,Paga&Maga, dan teman2 lain2nya tidak sempat datang sudah bisa
di maklumi karena sehari sebelumnya bertemu dengan Novi Handayani Rmhnya
kemasukan Air sampai di perut orang dewasa. Semoga Semuanya cepat berlalu.

Pada malam itu yang pertama Hadir adalah Deby Mano,Rosyid dan Ruly Lamusu di
Susul oleh Qibor, Nanang, Agus Lahinta, Ludfi Kobisi,Yoce Pateda, Richie dan
terakhir yang datang adalah Calon DPD Propinsi dan sekaligus pendiri Gm2020
bersama adiknya Elnino Mohi dan Rahmad Mohi.

Tidak lama kemudian suasana semakin akbrab cerita tentang kondisi saat itu,
banyak hal yang membuat saya sangat bangga kepada teman2, mereka semua dalam
keadaan banjir tetap tersenyum dan saling berkelakar.

Pada Kesempatan itu banyak teman2 yang hadir minta di carikan Jodoh Salah
Satunya Deby, Agus dan Ruly, sampai2 berapa cewek dan Cowok yang di perkenalkan
pada saat acara berlangsung tapi mg ada yang cocok di hati. ehm...

Ada juga Foto Rosyid yang menurut saya paling Top hahahahha... gayanya dengan
Lidah dan mata tertutup te Qibor yang ba foto... haha...

Di akhir Acara semuanya sempat Foto Bareng dan kembali ke rmh masing2 dan di
depan Gedung Semuanya melepaskan Sepatu karena utk menghindari banjir di
jalanan.

Bagi teman2 yang ingin melihat Suasana pada saat itu bisa melihat Foto2nya pada
Link berikut ini.... :

http://ph.groups. yahoo.com/ group/gorontalom aju2020/photos/ browse/c2e0?
b=17&m=t&o=0

Sebelum Acara pada malam itu di tutup Elnino Mohi menyempatkan diri menyanyikan
Lagu : PANGGUNG SANDIWARA sampai2 para hadirin terpukau dengan merdunya suara
elnino. Semoga Perjuangan ke depan berhasil dan sukses.

Oh Iya, sebelum saya bersama Fany Salamanya, Qibor, Ruly Lamusu, Nanang, Agoe,
sempat Lakukan Copy Darat di SRIMPI Makro hingga jam 2 dini hari.

Bagi teman2 yang lain yang kurang berkenan. Mohon maaf..

Sekali lagi terima kasih.

Wassalam

Taufik Polapa

Dapatkan nama yang Anda sukai!