From: Fadly Tantu <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Anak Gorontalo Jadi Presiden RI (
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 4, 2008, 11:55 PM

            Luar biasa Anak Menteng jadi Presiden AS... menggumkan ......
Sewaktu Habibi diangkat jadi Presiden RI dalam kondisi politik "puting beliung"
aku sempat sujud syukur didepan TV waktu itu, dalam pikiranku akan ada
perubahan politik Indonesia yang mendasar dimasa mendatang... ......(Alhamduli
llah perubahan itu ada, walaupun penuh tantangan... )      Hari ini Obama
seorang "African American" terpilih sebagai Presiden AS aku melakukan syud
syukur dan berdoa, semoga akan terjadi perubahan yang mendasar untuk
perdamaian dunia. . . . . . .(Insya Allah....)     Semoga ada Anak Gorontalo
yang jadi presiden RI dimasa yang akan datang.     Salam Hormat     Fadly
Y.Tantu

        Dapatkan nama yang Anda sukai!

Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.

Kirim email ke