Mas Alex..
euphoria kemenangan Obama di Seluruh dunia memang tak se heboh
kemenangan Mandella.
jikalau kemenangan Mandela menjadi pembuka pintu belenggu rasisme di
peradaban ini.. maka obama lahir dengan sebuah Utopia bagaimana
kedudukan orang2 minoritas (macam torang2 ini) dalam dominasi para
arian..
suara yg diperolehlebih dari separuh telah membuktikan hal itu pak..
expresi spontan jelas memang serupa expresi pada saat Kennedy
terpilih..
kita lihat saja nanti .. selama janji kampanyenya akan
di "realisasi" dan tanggapan positif atau negatif masih kita akan
melihatnya 4 tahun ke depan..
karna janji hanyalah omongkosong tanpa adanya realisasi..
do'akan saja umurnya panjang...
kalau saya senang seperti senang ketika luis hammilton menang di F1
sebagai rekor juara termuda..
selain masih banyak orang2 yg berharap selama dari tahun 2000
gebrakan USA selalu mengundang kekecewaan
cuma itu dari saya pak...

God Bless America
God Bless Obama..
may the god be with u..
amen

salam

Richie Octavian..

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Alexander Waraney
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> OBAMA YG MENANG USA YG BAHAGIA, KOK INDONESIA YG PUSING...sih
emang kita bawahannya USA...or memang kita ini kambing congeknya
USA...kali yah...

<muhamadali74@ ...> wrote:

> Yes, trust has been restored and change is to begin. Obama's
victory
> tonight is a historic moment for all Americans and hopefully for
many
> parts of the world. America maintains its power of ideals:
democracy
> and liberty, hopes, and, more importantly, opportunities for
everyone
> believing in the power of reason and sound judgment, regardless of
> [...]

Kirim email ke