Tien, GPS di Gtlo itu singkatan dari Gorontalo Pe Sistem..tanya2 saja
sepanjang jalan, kalo dia tidak ditemani, ya pake bahasa Tarzan saja.

Wass.OH

  _____

From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of titien mohammad
Sent: Saturday, November 08, 2008 9:20 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [GM2020] Re: Fasilitas di gorontalo ( was: buruknya
pelayanan bandara djalaluddin )

wahh.. ati olo ini bandara jalaludin eyyy...

Tadi sempat ngobrol ama my teman.. yang punya rencana mau ke Indonesia dan
akan sempat ngunjungi Gorontalo next year.. Mungkin sekitar bulan Juni or
Juli...trus juga tadi dia sempat nanya... route  perjalanan yang baik dan
fasilitas2nya.. ada beberapa pertanyaan yang bekeng saya sempat agak lama2
bapikir mo jawab;

1.  what do u think.. apa aku harus pake maskapai Indonesia or pake
penerbangan lain.. cos dia dengar banyak kejadian kecelakaan pesawat
utamanya di Indonesia..he.he.. bo saya bilang pa dia tergantung
keyakinan..tinggga yilate..yilate.. ha.ha..

2. gimana dengan penerbangan lokal??  apa safe penerbangan ke tempatmu??
asli so ta badiam..karna tadi sore saya baru baca berita di milist tentang
kejadian di bandara jalaludin.. baru mo jawab apa we?? cuma saya bilang..so
far belum ada yang meninggal gara2 terbang ka gorontalo.. ( not a smart
answer actually...bo so terpaksa..tinggal ambil dengan joking..karna tdk tau
jawaban...)

3. Gimana dengan transportasi??  Kalo mengunjungi tempat wisata.. are there
any tour agents can take me to anywhere in Gorontalo?? ( wahh.. kalo ini
saya tidak tau.. ada yang tau?? ) Cuma saya bilang di Gorontalo ada bentor
yang dia bisa pangge kapan saja dan dimana saja.. he.he..

4. If i want to hire a car.. do they have melway?? cos i dont wanna get lost
in ur hometown ..Can I bring my GPS from Melbourne?? ha..ha.. nthe seh...
jangankan melway.. sedang peta di pusat city saja tidak ada.. Jangankan
Gorontalo.. sedang Jakarta saja lom bisa pake GPS.. ( betul toh teman2??
atau saya yg kurang tau wee???).. but i say..dont worry mate.. abang2 bentor
itu biar tidak pake melway and bahkan tatutup mata debo medungga...

4. there any hotels in Gorontalo, arent they?? wah.. asli..saya tatawa
kuat.. tingga dia pikir ini ati olo Gorontalo itu kota kacili kuat.. saya
bilang..tantu iyoo... pe banyak jo... Mar dia bilang.. well.. but its rarely
to find any advertisements about hotels etc   written in English.. ha.ha..
butul olo am dia.. Can I book it online??  Cos I need to know how much
should I allocate for that..  wah.. saya so ta badiam..cos memang tidak
pernah tau.. dan tidak pernah dengar..

 5. if I go to restaurants or supermarkets or milkbars.. Will people
understand if I speak English??? ha.ha.. aduh..gimana wee?? Saya bilang kalo
dorang tidak mangarti.. biar jo ana yang kase mangarti.. lagian nanti kalo
datang bulan Juni ada ti tata sitti yang bisa ba jalan ..sekalian get lost
together..cos di Gorontalo belum boleh pake GPS.. jaomata lo satelit..  ..
iyo kan tata???

and masih banyak lagi pertanyaan yang lucu2 dia tanya.. mulai dari
restaurants and cafe yang ada live musiclah...maklum dia juga musician... (
saya bilang..di bentor ada full music..)  apa makanannya spicy and hot?
ha.ha...tinggal ada jawab dengan abunawas..he.he.. nthe liat saja nanti..
kalo so di gorontalo nanti mo cirita kamari pa ngana how Gorontalo looks
lke.. karna so kurang info about gtlo.. and let see how it goes..he.he..

anyway.. Serius.. buat milisters yang tau ttg tour agents di gorontalo..
yang bisa nyediain local tour...ngunjungi tempat2 wisata di Gorontalo..
could you please let me know?? cos ada teman2 juga dr kota2 lain di indo and
'bule' friends pengen ngeliat gtlo..

Titien FM    <http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/01.gif>

  <http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/40.gif>