wau mondalengo

--- Pada Sab, 8/11/08, syamsu rizal <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: syamsu rizal <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] NUMPANG NANYA.. Gubernur Gorontalo...
Tanggal: Sabtu, 8 November, 2008, 11:51 PM

            Motota penu bongoidi..  monga, mongili waw mongilu  :-)

--

Best Regards

--

Syamsu Rizal N

E-mail  : [EMAIL PROTECTED] com | [EMAIL PROTECTED] com

Blog    : www.syamsu.com

Phone   : +62274561101

Mobile  : +6281328865291

Dapatkan nama yang Anda sukai!