--- Pada Sel, 11/11/08, titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: Bls: [GM2020] Re: Langkah Elnino Menuju Senayan (to Hartono dan
OH)
Tanggal: Selasa, 11 November, 2008, 10:32 PM

he.he.. begitulah Debby.. kadang orang suka bicara..tapi gak pernah berani
mengeluarkan identitasnya. . lempar batu sembunyi tangan alias????? sambung
sandiri jo...

Btw.. tadi sempat web cam an deng orang2 di asrama bogor.. kebetulan ti dewi
biahimo lagi batepos di sana... ada ti mama galang.. Herwin, ahmad fadli...ant
the most kejutan ada te MY..asli ane langsung wrote..pak yusuuuuuuuuuuuuuuuu
ufff... ha.ha..
Dia datang ka asrama cos dorang bilang ti debby yang datang..waakkkkkaaa k..
tacolo dia...

Bukan main pesona li debby ini ehhh...

Titien FM