Salam to All

Postingan dibawah ini saya copybaster...dari millis GM2o2o diFacebook

Mohon tangapan....semua anggota millis apalagi yang masih
cowok2....fenomena dibawah ini sangat2lah tabu dibicarakan...namun saya
berharap...diambil dari segi positifnya......postingan dibawah ini.

Bisakan Anda Bayangkan dan Apa Solusi Anda Atas Perasaan Dilematis Dari
Seorang Perempuan Ini;

Kalo Aku Mengaku Bukan Perawan Lagi Di Depan Calon Suamiku, Maka Besar
Kemungkinan Dia Akan Meninggalkanku.
Kalo Aku Menyimpan Rahasia Itu Di Depan Suamiku, Maka Perasaan Bersalah
Akan Selalu Menghantuiku Dan Besar Kemungkinan Dia Akan Menceraikanku,
Setalah Dia Ketahui Kemudian Kalo Aku Sudah Tidak Perawan Lagi. Atau
Paling Ringan, Rumah Tangga Tidak Bahagia.

Kasih Masukan Dunk.....

Kalo Menurut Saya Sieh, Si Perempuan Tidak Usah Mengaku dan Membuka
Rahasia Kelamnya Kepada Calon Suaminya Atau Pada Suaminya. Sebab Itu
Adalah Aib, Cacat, Dan Dosa Yang Allah Telah Ampuni Ketika Dia Bertobat.
Adapun Rasa Takut Pada Suami, Serahkan Saja Urusan Itu Kepada Allah.
Sambil Berharap, Semoga Allah Menutupi Aib Itu Dihadapan Suami.

Menurut Anda Gimana?

Kalau menurut saya......tergantung sikon.....tapi alangkah
baiknya......sicewek jujur saja.....karna untuk mengarungi suatu rumah
tangga ..haruslah dimulai dengan segala keterbukaan....tapi bukan
buka2an......dan jika dari awal sudah ditutupi dengan kebohongan..maka
kemungkinan besar..kebohongan2 yang lain akan mudah terucap.....

salam...

szu