From: Richie Octavian <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 13, 2008 1:49:00 AM
Subject: Re: [GM2020] Sekedar Info:Peristiwa Gaib Matinya Amrozi Cs

Hanya Allah yg tahu pasti dan disampaikan oleh Malaikat Jibril..
jadi kalo orang2 so mengaku bahwa Allah telah menyampaikan pesan
kepadanya lewat malaikat Jibril. tolong panggilkan malaikat Jibril di
Milis ini emailnya [EMAIL PROTECTED] info trus sampaikan di milis ini

nungging mode on

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Mansur Martam
<ibnulkhairaat@ ...> wrote:

> [...]
dibalik pertanyaannya:
> Siapa yang tahu jalan yang diambil mereka salah? Siapa yang tahu
mereka tidak mati syahid?
> Akhirnya, jawaban yang tersisa hanyalah diam dan diam.
>
> :)
>
> --- Pada Rab, 12/11/08, Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED] > menulis:
> Dari: Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED] >
> Topik: Re: [GM2020] Sekedar Info:Peristiwa Gaib Matinya Amrozi Cs
> Kepada: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
> Tanggal: Rabu, 12 November, 2008, 9:39 PM
>

> Hidup ustadz Wito, I am Go with you....MUI Bali
mengatakan bahwa Amrozy dkk itu TERORIS not Hero...

> [...]
>
> Warga yang memadati area sekitar rumah Hj. Tariyem, dibuat takjub
> dengan kedatangan tiga burung belibis hitam itu. "Ini tanda jenazah
> mereka langsung bertemu dengan Allah. Burung itu bidadari yang
> menjemput," ungkap H Ahmad, pendukung Amrozi cs.
> Kehadiran tiga
> burung hitam itu membuat massa kafilah Syuhada serentak mengucapkan
> kalimat takbir berkali-kali. Mereka yakin jenazah ketiga terpidana mati
> yang telah dieksekusi dini hari tadi, Amrozi, Muklas dan Imam Samudra
> akan masuk surga. (icm)photo by: achamad ibrahim/AP
com_content& task=view& id=55&Itemid= 2#JOSC_ TOP

> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail. br>
> Cepat sebelum diambil orang lain!

> --
> Salam,
> Suwito.
> http://www.suwito. web.id/me ~~ update: Obama With Political Tech.
> http://suwito. pomalingo. net ~~ update: Funny UST Scandal.avi. exe

> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

Kirim email ke