From: abdul ayub <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: Bls: [GM2020] ANGGARAN TP SDM GTLO (katanya MIN n KJ ) lalu
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Monday, November 24, 2008, 11:53 PM

assalamu alaikum,

agak risih juga baca tulisan ini, seakan akan kita jadi penjilat ingin
mendapatkan sesuatu yang lebih tinggi hingga menggapai hamparan langit tapi
tanpa harus bercape2 ria.
mungkin semua bisa nonton di sctv ato di youtube kiriman bung fandy,thanks bung
,ada anak gorontalo jadi loper koran demi melanjutkan s1 di UI......,padahal
hidup aja di jakarta udah sukur.hidup buat  nyambung hidup dengan manumpang aja
uda slamet . bukan slamet riyadi.
mungkin buat sebagian yang mau dapat baesiswa s2 s3 ogah kale jadi loper atau
apa aja yang bisa menurunkan gensi, karena image itu adalah segalanya. dimilis
ini aja semua berlomba2 menuliskan dibawah tulisannya direktur ini dan
itu,padahal yang di tulis nggak nyambung2ama yang dibahas hahahhaha
promosi jabatan kaleeeee, neh gue.....aslinya. ....katanye seh begito.
loper koran jadi mahasiswa contoh hidup dan nyata bukan spam yang emilnya
berlanjut .
dan emangnya kalo udah s2 hasilnya buat siapa? kalo uda  s3 buat siapa?
emang smua orang tau kalo hasilya dr beasiswa atau hasil keringat sendiri.
nggak bisa di bedain lah.......
jangan latah n cengen gitu lo. toh kalo pintar semua akan mengikuti kita di
belakang,semua akan nyari kita,
maaf maaf buat samua yang dapat beasiswa ini,bukan polombuango dan jangan
tersinggung,
tapi caranya nggak etis banget, giculo memalukan, sampai koprol sagala,jadi apa
ya kalo harus jadi penjilat,lulus juga kerja cuma cari muka.
liat kebawah lah  yang smu aja masih banyak yang butuh baesiswa yang smp juga
yang sd karna kurang mapu ,so s1 atao s2 apa kurang puas??????sampai ngotot
banget.

bolo maapu sup.

thanks wassalam