cerita ini secara umum bagus tuk meyampaikan pesan moral bahwa dengan kerja
keras apapun yang dilakukan pasti ada hasilnya.
namun cerita ini jadi ngarang dengan gaya cerita dan urutannya  terjadi
paradoks bukan para doski, nggak nyambung lah.
1. di tulis beli 10kg peti tomat, berarti bukan tomatnya kan bo depe peti yang
di beli?..
2.di jakarta mana ada usaha dilakukan dalam 2 jam. wong ketempat kerja aja bisa
3 atau 4 jam di jalan. dan perlu tau karakter rumah di jakarta itu siapa lo
siapa gue.
3.mana ada 10kg tomat 100rb, biar kita ini preman(preimakan)dabo tau harga
tomat masa 1kg rg10.000? mahal sokali kecuali masa paceklik,bukan pacemu.
4.pegawai isatana so biongo stow atau buringo wong yang kerja dikantor aja
belum tentu semua punya emil apalgi office boy.co tanya pegawai di gtlo samua
punya emil tidak? atau guru guru? aja depe contoh.
5.dia tidak pernah cerita pas lo tali gorobak , depe goroba di tabrak truk ,
bangkrut ju sampe masuk rumah saki.......
6.tidak jadi pengusaha...
7.tidak usah parcaya...depe laste bilang..

HIMBULO DAA!!!!

hhahaahahahahhahaha

thanks wassalam