iya say...kemarin pas bis JCH mo keluar, pintu gerbang kanan
di buka, ada liat beberapa org sempat lolos ke dalam, suka baku iko mar tako
:D
kebetulan ada lia sama te tuturuga, ada togor bo dia haga2 di muka supp
so malu ehhhh[?]....
dr msh di mesjid Baiturahim ini satpol2 so beken tako juuu...
mar yang lucu ada yg nyeletuk (polisi yg kebtln depe istri msk JCH)
dr mesjid, mess sampe bandara...dia (polisi-red) ba veto ttrus...
dia bilang pa petugas yg ba jaga..."oooo...pomakeapo...
donggo timongoli poli ta kuasa...awasi motapuu todalalo
kita mo tiop...kita mohapal ngoni pe muka 1-1..".
tapi terakhir dia juga lolos misuk pintu gerbang yg ta buka
dia bilang p torang yg di luar...tunggu dulu disini, kita mo dusu kamari
yang so maso tadi...:D
Tapi....Alhamdulillah, pas lagi nongkrong dengan anggota RAPI depan
pintu VIP...ehhh..ada sudara Rifli Katili keluar (bo debo sama' ammm--
musti pake KKN yg bagini2) nanya K'Eha mo masuk, kebetulan JCHnya
msh di ruang tunggu...Alhamdulillah...akhrinya bisa lolos, walaupun
tidak bisa ketemu langsung dgn JCH...tapi dapa lia dorang ke pesawt...
hehehe...ternyata di sebrang ada badiri akan ada Wagub...
bo untung ada ba tenteng kamera (wartawan gadungan :D) jadi dorang
kira wartawan olo euuyyy....mari kita doakan bersama-sama
semoga JCH Gorontalo selamat dan selalu diberikan kekuatan & kesehatan
oleh ALLAH SWT dalam menjalankan Ibadah Haji-nya,
menjadi haji yang mabrur dan sehat wal afiat
hingga kembali ke tengah-tengah keluarga. AMIN...

rgrds,
e~l'z

<<323.gif>>

Kirim email ke