From: delyuzar ilahude <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] Re: Bls: UNG mo pindah ke Limboto?
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 30, 2008, 9:56 PM

            Apa memang sejelek itu UNG punya fakultas diluar pendidikan bahasa
dan politik ? Justru saya sempat ngobrol dengan dr. Budi Doku, rencana katanya
mau dibuka fak. kedokteran di UNG. Alhamdulillah bagus sekali ide ini. Semoga
dpt direalisasikan. .
Salam

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "bustamil hinta"
<[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> Biar pindah ke MARS le ;) hahahahahahahaha, 3 syarat saja solusi untuk
> UNG bisa 'naik peringkat' mau tau?
>
> 1. Potong dua generasi petinggi UNG dan gantikan dengan 'darah2 segar'
> yang lebih bersih, ganteng, punya sense of science and techno yang
> mumpuni bukan sekedar lips pemerah bibir dan peka dengan real societal
> needs orang
 gorontalo.