menyampaikan sesuatu mbok dicerna dulu baik2 yang baca ini kan banyak dr
berbagai macam kalangan dan level......bisa memposisikan diri.
ente membuat semua merasa tersinggung persis ente itu punya pemikiran paling
hebat dan spetakuler tp goblok nya minta ampun dah...
mau liat yang terjadi semua tuh mamaki ente.........
nggak usah deh bicara masalah level pendidikan atau pengalaman...yang hebat..
setara habibie....atau obama itu  hanya menunjukan ente itu nggak ada apa
apanya.
level kelas kambing, karena seorang yang mempuni pasti lebih low profile arif
dan bikaksana...kelasnya keliatan bos.
ente punya nama belum pernah saya dengar di level manapun , berbuat apa untuk
gorontalo????????.
kalo cuma ilmu and itung itungan paling rumit...udah bete bgt...bos
di kerjaan juga udah jelimet .
hidup dengan dgn level kesibukan paling tinggi....uda booringggg banget.
di milis kita kaya ketemu keluarga......
ada yang buat kita rileks....
dengan joke2 di akhir minggu.
semua..nya bisa saling sapa....
oh ini toh namaya saudaraku . jauh banget....banget2..sampe luar ngeri.
semoga sehat selalu.
kan begitu bos.
kemajuan itu tidak melulu telihat dr lahiria.kehebatan dalam merangkai
nuklir....tapi tatakrama juga paling penting.

thanks wassalam