From: iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] Re: Nasihat buat Bustamil Hinta
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, December 2, 2008, 6:14 PM

Terimakasih telah merespon email saya. Insya allah akan saya sampaikan koreksi
anda tentang hadits tersebut. Adapun maksud saya memforward tulisan itu
hanyalah sebagai nasehat dari sebagai sesama muslim. Terlepas dari itikad anda
apakah mau menerima atau tidak itu saya serahkan pada anda sepenuhnya,
kewajiban kita hanya saling mengingatkan.
Sengaja saya beri judul email saya dengan : Nasihat buat Bustamil Hinta, karena
selama milis ini berdiri belum pernah ada reaksi yang sebegini keras terhadap
postingan seseorang. Kalau anda mau baca kembali email2 yang telah dikirimkan,
inilah gelar2 yang diberikan pada anda oleh para member :
1. Possesif (Lilyan, 2008)
2. Anjing menggonggong (Titin, 2008).
3. Katak dibawah tempurung (Marini, 2008).
4. Te Bullshit (Sitti, 2008).
5. Sampah (Ayub, 2008).
6. Orang pasar (Sitti, 2008).
7. Rusa masuk kampung (Marini, 2008).
8. Ustadz kencing berdiri (Marini, 2008).
9. Huwo-huwoo (Marini, 2008).
10. Anak SD yang sedang belajar (Titin, 2008)
11. Level kelas kambing (Ayub, 2008)
12. Gobloknya minta ampun (Ayub, 2008)

Mohon maaf pada teman2 yang namanya saya kutip kembali, karena sebagaimana
permintaan Bustamil, kita harus membiasakan menulis ilmiah.

Bung bustamil.. Dengan terus bersikap keras kepala dan tidak mau menerima
kebenaran seperti ini, anda hanya mempertinggi tempat jatuh.

Salam damai selalu,
Mohamad Iqbal Makmur
Applied Bioscience
Graduate School of Agriculture