assllm.
kepada semua kakak2 yang ada di milis ini saya butuh informasi tentang
kesiapan Gorontalo sebagai destinasi Wisata 2009. yang mungkin
mencakup Branding stategy,Positioning, dan marketing strategy.berikut
beberapa pertanyaan yang saya butuhkan jawabnya sebagi data dan juga
tolak ukur Gorontalo apakah sudah ready dikunjungi atau belum:
1.Apa yahh yang ditawarkan Gorontalo untuk pengunjungnya?
2.Apa tagline,identity, Gorontalo untuk promo destinasi wisatanya?
3.ohh yahh sejauh ini apa startegy pemerintah dalam hal branding dan
  marketing?
4.Apa saja event untuk pariwisata yang akan berlangsung 2009?
5.Apakah masyarakat termasuk vendor pariwisata di Gorontalo sudah
bener2 siap dari segi culture,antusisame,atau bahkan belum banyak yg tahu?

saya sangat butuh jawaban pertanyaan2 saya di atas untuk melangkapi
jawaban dari 30 pertayanyaan yang berhubungan dengan Destination
Branding sebagai bahan tulisan saya untuk Gorontalo, Sebelum saya
mempublish tulisan saya, data dan info sangat menunjang untuk medukung
tulisan saya berhubung ini sangat krusial karena akan membahasa
destination branding dan marketing strategy.yang InsyAllah semoga bisa
menjadi bahan pertimbangan vendor-vendor di industri pariwisata dan
juga pemerintah.

terimakasih atas bantuan dan infonya. sukses untuk Kita semua dan
tanah tercinta.

Rizal Kasim