--- Pada Sel, 13/1/09, ade_nakoe <ade_na...@yahoo.com> menulis:
Dari: ade_nakoe <ade_na...@yahoo.com>
Topik: [GM2020] Bung Syamsi...Maafkan saya menggugat Anda
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 7:23 PM

            Bung syamsi yang semoga Allah tetap mengampuni Anda atas segala

prasangka2 anda dimilis ini

kita tidak pernah tersinggung dengan komentar anda, tapi cobalah anda

mecermati kembali komentar anda di bawah ini:

"klu anda berfikiran seperti itu mungkin anda termasuk dari salah satu

partai yang berideologi agama...ko' tersinggung. hahahahaha"

Anda mungkin belum sepenuhnya paham tentang penggunaan kata "ideologi"

yang kemudian anda sandingkan dengan kata agama (Ideologi Agama)coba

kita analisis bersama dengan menjawab pertanyaan2dibawah ini:

1. Ideologi menurut Samuel Huntington dalam bukunya "The Clash of

Civilization and the Remaking of World Order (1996)" adalah sebuah

tata nilai dan cita sebuah pranata sosial yang sifatnya mengikat.

menurutnya ada 3 ideologi besar yang bertarung mempertahankan

eksistensinya didunia modern sekarang. ISLAM, SOSIALISME dan

KAPITALISME. ...

mari dengan jujur kita menjawab,IDEOLOGI apa yang dianut negara kita?

(mudah2an anda paham dengan pertanyaan ini bung)

2. Dari pertanyaan pertama diatas, Dimana posisi ideologi partai

(berideologi agama) yang anda maksud?

3. Mari kita jujur dan ikhlas menjawab,ISLAM agama internasional atau

agama Indonesia?lucu bin ajaib ketika saya mencoba mengaitkan tulisan

anda sebelumnya yang mengatakan :

Yang saya takutkan Indonesia akan sama dengan TIMUR TENGAH kedua jika

orang-orang di PARTAI ini berkuasa, karena mereka adalah JARINGAN

ISLAM INTERNASIONAL YANG BERBASIS DI PALESTINA.

Yang saya takutkan juga GORONTALO YANG BERADAT DAN BERBUDAYA AKAN

TERTULAR DENGAN JARINGAN ISLAM INI.

seakan2 anda ingin memetakan dan mengkotak-kotakan bahwa ada ISLAM

INTERNASIONAL dan ISLAM LOKAL...Bukanakah ini pernah terjadi dimasa

penjajahan Belanda diIndonesia? yang saya tahu bahwa pernyataan seperti

ini hanya keluar dari mulut para misionaris dan orientalis yang sangat

benci kepada ISLAM yang ketika zaman belanda dulu disekolahkan belanda

keluar negeri untuk belajar agama islam yang kemudian kembali ke

indonesia dan menyesatkan ummat islam,

Wallahu alam apakah anda mengadopsi gaya berfikir seperti ini atau

tidak,bukan menuduh tapi hanya mencoba mencari benang merah dari

sejarah masa lalu dan gaya berfikir dan menganalisa bung syamsi

Bung Syamsi yang semoga di Ampuni Allah, berhentilah untuk saling

menuduh dan menjatuhkan. .lakukan sesuatu buat ummat Islam yang

sekarang dilanda bencana "Krisis Eksistensial" biarlah partai politik

bekerja dan memahamkan masyarakat dengan caranya sendiri. terlepas

dari kepentingan politik praktis yang dibawanya, kita juga harus

menjadi kekuatan pembanding sebagai antitesa (kalau kita tidak setuju)

dari gerakan tersebut.

Wallahu'alam

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke