Boikot facebook ah ke ah.

hehehehehee. mo lia ini yang mo boikot facebook.

so tidak ada lagi nanti tempat ngerumpi ...

bolo maapu samua...

Rahman Dako <rahman_d...@yahoo.com> wrote:                             Temans,

Saat ini makin gencar ajakan untuk boikot produk Amerika Serikat dan Israel.
Saran saya kalau boikot produk Amerika, jangan semuanya.  Misalnya jangan
memboikot obat2an dan Yahoo, kalo ndak kita ndak bisa komunikasi lagi disini.
Tapi kalau teman-teman mau keluar dari Yahoo, gmail atau Facebook, silahkan.
Produk kontaminasi Amerika Serikat lainnya di milist ini adalah: saya, Elnino,
Ibu Amanda, Om Henk, Sandiaga Uno, Basri Amin, dll...  Bahkan ada anggota
milist ini orang Gorontalo yang masih disana, misalnya Ibu Karmila Mahmud, dll.
 Jadi kita mau diboikot juga ya? he.... he.....

Saya juga mengingatkan pada teman-teman bahwa di Amrik juga ada banyak orang
berkewarganegaraan Amerika Serikat, tapi keturunan Timur Tengah, Maroko, Asia
Selatan dan Indonesia, yang mencari hidup dan menyiarkan Islam disana.  Ada
banyak juga kelompok2 yang anti pencaplokan Israel di Gaza.  Saya pribadi
sering terlibat dalam demo anti pemerintahan Bush di kampus dulu di Hawaii.
Mudah2an Obama betul2 bisa membawa perubahan, meskipun banyak yang
menyangsikannya.

Salam damai,
AGA