> salam,
> saya mengalami lonjakan yang sama untuk pembayaran januari. tapi
> tidak sebesar yang dibayar pak Agus. sempat bertanya-tanya juga ke
> cs kenapa bayaran seperti itu. dan dikasih contoh ada yang
> bayarannya jutaan.
>
> verri

Rekans....

Kalo boleh tau paket mana yang bermasalah, yang Time Based atau yang
Bandwidth Based ???

Kalo yg time based lebih gampang runut permasalahannya..

Kalo yang bandwidth based ini yg repot, karena biasanya kita kadang
merasa tidak aktif berinternet, tapi sebenarnya terjadi background
transaksi data yang tidak kita sadari....

Sebenarnya solusi enak adalah pakai yg tidak pakai batasan waktu dan
batasan bandwidth,  tinggal silahkan dipertimbangkan harga, service
dan kwalitas.. :)

Salam
Irwan K.
Politeknik Gorontalo / TKJ SMK 1 Limboto
Pernah jadi Tukang Internet juga :D

Kirim email ke