Dear Member Milis GM2020
Untuk kesekian kalinya saya menghimbau, setiap anggota milis ini agar
menggunakan nama aslinya, agar silaturrahminya lebih bebas dan bertanggungjawab.

Himbauan ini mungkin udah beberapa kali di umumkan di milis,  tujuannya untuk
menjaga etika ber-email di mail list GM2020 dan juga agar member bisa saling
kenal...karena milis ini tidak seperti facebook yang bisa keliatan photo dan
orangnya. Dari sekitar 10 mail list yang saya ikuti, mail list
GM2020 merupakan  mail list dengan posting paling produktif dengan informasi
paling beragam sebelum beberapa member milis ini jadi addicted to facebook. Dan
juga bobot kontennya meliputi yang serius, silaturahmi, joke, gaul, informasi,
dsb.
Best Regards
Sofyan Uli

PT. Creavisindo Global Solution
Sequis Center 8th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.71
Jakarta 12190, Indonesia
Tlp / Fax : 021-52903991
Email     : sof...@creavisindo.com

Call me through Skype with ID sofyanuli

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke