  From: suwito
  To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 10, 2009 10:54 AM
  Subject: Re: [GM2020] selamat siang semuanya....

  No Worries Mate,
  Bolo sorry jika saya tidak menjelaskan sewaktu merespon pertama kali,
dikarenakan moderator (bung Irwan) pernah menegur si-spammer. Diemail saya yang
sebelumnya saya coba mengingatkan si-spammer, tapi direspon "agak lain" oleh si
Bung Laci2. Dan itu saya anggap wajar, mungkin karena si Bung Laci2 terlalu
intelek....!!!!

  --

  Salam Damai,
  Suwito.