MAAF, ikutan nimbrung. Setuju kalau komentar ttg masalah itu dilokalisir
saja pada sebuah bank bernama......di Gorontalo!
Mengenai istilah "human error", persepsi arti tersiratnya adalah
kesalahan 'manusiawi' yang terjadi, tidak sengaja begitu...
Benarkah kasus ini adalah ketdaksengajaan? Ini adalah jelas2 kasus
POTA'O / PENCURIAN, terencana.
Maka penggunaan istilah human error disini tidak tepat.

salam&sori,OH

tahirarifin78 wrote:

> Memang judulnya terlalu ekstrim ya...coba kalau headline di HG yang
> membuat judul seperti itu..berbagai macam kritikan datang dari para
> milister..tidak etislah..tidak sopanlah...dll dsbnya.....hehehehe
> Saya kira transparan lah sebutlah banknya..gak apa kok. Kebetulan saya
> nasabah di bank mandiri Gorontalo dan Makassar.
> Saya kira semua Bank berusaha untuk dapat memiliki tingkat kredibiltas
> yang tinggi..hanya persoalanya sering terjadi human eror....nah kalau
> terkait dgn human error bukan cuman bank milik pemerintah tetapi itu
> bisa terjadi di bank swastapun..hehe bolo maapu.

> [...]

Kirim email ke