Intinya dakwah..
Amar ma'ruf nahi mungkar

________________________________
Dari: HERU <heruawahyu...@gmail.com>
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com; arifin <mmzi...@gmail.com>;
cuek_ab...@yahoo.com
Terkirim: Selasa, 17 Februari, 2009 12:00:43
Topik: Re: [GM2020] Re: PESAN PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAW SYECKH ACHMAD-MADINAH

Memang seharusnya berita ini disampaikan kepada semua umat manusia.

ardileshasiru@ ymail.com wrote:

> --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
> <mailto:gorontaloma ju2020%40yahoogr oups.com> , iqbal makmur <kaizen...@. ..>

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke