--- Pada Sel, 24/2/09, arter datunsolang <ar_d...@yahoo.com> menulis:

Dari: arter datunsolang <ar_d...@yahoo.com>
Topik: Re: [GM2020] Re: Mereka Yang Telah Berkarya (delapan nominator ilomata &
dua penghargaan kehormatan
Tanggal: Selasa, 24 Februari, 2009, 7:40 AM

Pa Balimbo Yth,
Pada dasarnya apa yang anda inginkan adalah baik, kalau dari awal anda
memperjelas seperti ini kan bagus, kita akan tau dimana letak ketidak puasan,
saya paham maksud anda orang yang sejak dari dulu melestarikan budaya,
katakanlah Prof. Dr. Mansur Pateda, dia berkarya sejak dulu demikian juga Risno
Ahaya juga masuk dalam diskusi tim, tapi secara kriteria "Sewindu Provinsi
Gorontalo" mereka jatuh, apalagi dari segi prestasi yang tercatat secara
nasional maupun internasional, kita punya banyak tokoh nasional, seperti
almarhum Prof J.A.Katili, H.B Jasin, Dr. Bakrie Arbie, A. Peju, dll,  mereka
adalah tokoh-tokoh hebat dengan segudang prestasi baik nasional maupun
internasional, mereka juga masuk dalam diskusi tim, tetapi mereka sudah seperti
itu sebelum ada Provinsi Gorontalo, sementara yang kita cari adalah prestasinya
muncul disaat Provinsi Gorontalo sejak awal sampai dengan delapan tahun,
mungkin pada jenis penghargaan lainya mereka akan mendapatkanya.
Mungkin karena kebodohan saya sehingga saya tertawa, dan kemungkinan saya masuk
kategori orang yang gila kalau tertawa tanpa sebap, saya dengan senag hati
menerima peryataan anda bahwa saya menutupi  kebodohan saya, tapi anda jangan
perna mengangap diri paling pintar karena masih banyak orang yang lebih pintar
di dunia ini.

tks ardath

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga!
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke