Dear All GM2020.

Hampir boleh di katakan dalam beberapa Tahun terakhir ini, AMIN RAIS bak di
telan Bumi dalam dunia Politik Indonesia. Seakan tersirat Sadar diri bahwa
masih banyak Rakyat indonesia yang tidak bisa menerima Sikap dan Kata2 Amin
Rais yang terkadang sangat kontravesial bagi kalangan kaum Intelektual sangat
mengerti dan Memahami Pola Pikir dari AMIN RAIS. dan Umunya yang memilih Amin
Rais pada Pemilu 2004 kemarena dominan dari kalangan Akademisi yang tediri dari
para mahasiswa, Dosen dan Pengusaha yang sevisi dengan Amin rais, Dan sangat
sedikit Rakyat Indonesia dari kalangan menengah ke bawah yang bersimpati kepada
amin Rais. dan banyak faktor yang mereka tidak senang terhadap Diri Amin rais.
Faktor utama adalah rakyat dari kalangan menengah kebawah yang tidak banyak
mengetahui Informasi yang hanya lebih banyak mendengar sering terpengaruh oleh
Pencitraan Buruk dari pribadi AMIN RAIS, yang sering kita dengar di masyarakat
paling bawah adalah "AMIN RAIS
 SERAKAH, AMIN RAIS AMBISI, AMIN RAIS  OMONG DOANG, AMIN RAIS KORUPSI (tp ini
tdk terbukti)" dan itu Slogan2 seperti itu sengaja di hembuskan oleh orang2
partai yang tdk menyenangi AMIN RAIS di dekati oleh Rakyat, Mulai di Gunakan
propaganda dari Media cetak bahkan TV.  Sehingga rakyat yang melihat
terpengaruh oleh berita tersebut. Tanpa melakukan CROSH cek dan membaca profile
dari seorang AMIN RAIS. Dan menurut saya pribadi Sejak tahun 1999 hingga 2004
setelah saya coba cek siapa saja yang paling membenci AMIN RAIS. ternyata lebih
dominan adalah para PNS bahkan Pengusaha serta Masyarakat yang banyak melakukan
Kecurangan dalam hal System birokrasi, kata kasarnya adalah yang sering
terlibat dalam Praktik KKN, sehingga mereka takut Jika AMIN RAIS menjadi
presiden maka Nasib mereka ke depan akan HABIS, Alias Tamat. Hal itulah yang
membuat mereka secara Ikhlas melakukan Kampanye Busuk terhadap pribadi AMIN
RAIS. karena kepintaran mereka dalam menyampaikan
 informasi Akhirnya mereka dapat mempengaruhi masyarakat di sekitarnya
khususnya kalangan Masyarakat Ekonomi menengah ke bawah seperti Tukang becak,
Supir Angkot. akhirnya dalam pikiran masyarakat Kecil ke bawah bahwa AMIN RAIS
adalah orang yang tidak baik memimpin Negeri RI ini.

Dari penjelasan saya di atas tersebut, ternyata Amin rais dan TS nya membaca
sinyal tersebut maka dari itu sejak kalah dalam PEMILU 2004 kemaren AMIN RAIS
lebih banyak diam, karena sadar bahwa rakyat Indonesia ternyata belum dewasa
dalam berpolitik. di luar dari harapan Seorang AMIN RAIS. Setiap AmIN rais
tampil di TV selalu di Cemooh oleh orang yang tdk senang kepada Beliau, Baru
mau menyampaikan Sesuatu di TV. Orang2 yang tidak senang suda berkata "AH...
Lagi-Lagi AMIN... ber KICAU, Ambisi Bhanget... nih orang,..... ke Laut Aja loe
AMIN" dan masih banyak lagi Komentar miring tentang Sosok AMIN RAIS.

Sampai Akhirnya memasuki Pemilu 2009 Amin Rais tetap wait and See, sambil
melihat perkembangan Politik terakhir di tanah Air. Dan Akhirnya Semalam saya
Nonton tv ONE jam 21:00 Wita AMIn rAIS nongol dan mengatakan "SIAP MAJU menjadi
CAPRES 2009 dari Partai PAN" seketika saya jadi bersemangat Nonton TV. ternyata
benar adanya apa yang pernah di jelaskan oleh Pak Agung Mozin kepada saya
beberapa Bulan lalu by telpon. bahwa pada Akhirnya Amin Rais tetap akan maju
sebagai CAPRES dari PAN.
Permasalahannya sekarang adalah PAN saat ini sudah semakin terpecah2 di dalam
Internal Partainya. Apakah mungkin PAN bisa mendulang Suara yang banyak utk
bisa mengantarkan AMIN RAIS duduk menjadi Presiden RI ?

Dengan Berita Semalam maka saya secara Pribadi Kembali bersemangat utk tetap
terus mendukung AMIN RAIS untuk menjadi presiden 2009, dan Akan tetap kembali
memilih PAN, padahal awalnya saya ingin berpindah Ke PKS. tapi karena utk
kepentingan agar Pak AMIN menjadi Presiden maka mau tidak Mau saya harus
berusaha melakukan Kampanye dari diri saya sendiri, dari keluarga saya, dan
Lingkungan kerja serta tetangga saya utk Mendukung AMIn RAIS. Apapun yang
terjadi Saya tetap memilih AMIN RAIS. Jika Allah Swt berkehendak Maka tidak ada
yang tidak Mungkin di Dunia ini. Mungkin Hasil Survey AMIN memang tdk masuk
karena saat ini banyak para Pemilik Media di Indonesia terkesan utk melakukan
Blok terhadap Ekspos Pribadi Sosok AMIN rAIS. makanya bagi teman2 yang se Visi
dengan saya mari kita berjuang secara Ikhlas tanpa PAMRIH utk bisa selalu
mendukung Agar Pak AMIN RAIS bisa menjadi presiden 2009. Mari kita kembali
bersatu rapatkan barisan di daerah masing2. Insya
 Allah harus kita barengi dengan DOA dan USAHA.

Sekali lagi Semoga Rakyat Indonesia terketuk hatinya utk Membaca, melihat dan
mendengar ttg siapa yang layak dan pantas memimpin Bangsa Indonensia ini.

Saya jadi teringat Kata2 SRI BINTANG PAMUNGKAS di acara Tv ONE, bahwa Pemilu
2009 adalah Pemilu yang akan menghasilkan REVOLUSI buat bangsa Indonesia.

kita tunggu saja tanggal Mainnnya.

Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.

Wassalam

Taufik Polapa

Kirim email ke