akhirnya bisa ketemu dengan mansur martan

--- Pada Rab, 25/2/09, Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>
Topik: Re:[GM2020] Undangan Resepsi Pernikahan (Alfu Mabruk..)
Tanggal: Rabu, 25 Februari, 2009, 9:02 AM

            Alfu Mabruk.. beribu2 berkah untuk Ka Funco & Isteri tercinta.
Semoga pernikahan kalian berkah dan membawa bahagia, Amieen.
Barakallahu Lakuma.. Wajama'a Bainakuma Fi Khairin...
Jangan Lupa, doakan saya bisa segera menyusul jejak Ka Funco.. ;)

Pada hari akad nikah, saya dan luqman sempat ketemu dengan satu orang anggota
millist.. nanti diresepsi baru bisa ketemu puluhan members.. mestinya,
sebaliknya.. . agar members yang belum menikah bisa termotivasi dan berani tuk
nikah... Hehehe...

Salam.
Gi Mampir di WARDA (Warung Dakwah) di halaman mesjid kampus UNG. Warungnya
barusan dibuka, jadi masih dapat harga promosi...belum lagi pemandangan disitu
sangat2 indah.. Banyak akhwat2 yang anggun dengan stylenya... Buruan dapat
harga promosi.. ;)

--- Pada Sel, 24/2/09, Agus Lahinta <lahi...@gmail. com>