te fadel lagi fadel lagi...bo dia yang sukses...laen kali suruh dia
sandiri...tinggal di gorontalo....torang samua rakyat gtlo depe bupati deng
wali kota  ngungsi ke palestina

--- Pada Jum, 27/2/09, Sirjon Busalo <sirjon.bus...@gmail.com> menulis:

Dari: Sirjon Busalo <sirjon.bus...@gmail.com>
Topik: Re: [GM2020] Daerah Kuat, Negara Kuat "Fadel Mengabdi Untuk Negara"
Tanggal: Jumat, 27 Februari, 2009, 3:36 AM

tidak ada yang istimewa, bahkan terkesan panik :)

yang aneh ketika seseorang minta uang 10 juta kemudian serta-merta
dikasih 4 juta.. baik amat ya..

Sri Adiningsih itu selain Okonom UGM juga masuk dewan ekonomi PDIP non-partisan.

dan warta ekonomi bukan sebuah media sekelas business week.

bolomaapu ju.

Pada tanggal 27/02/09, Taufik Polapa <icky...@yahoo. com> menulis:
> Dear All GM2020.
>
> Semalam saya lihat di TV Lokal Makassar "Makassar TV" ada Acara Live Pukul
> 20:00 Wita s.d 22:00 Wita Berlokasi di Hotel CLARION Makassar. Dengan
> TAGLINE "DAERAH KUAT NEGARA KUAT".
>
> sebagai Moderatornya adalah :
> 1. Hinjta Panjaitan
> 2. Dewi Kencana Putri.
>
> Nara Sumber saat itu adalah :
> 1. Muh. Nahwir Rasul (Politikus Golkar SulSel)
> 2. Sri Adiningsih  (Pengamat Ekonomi Nasional)
> 3. Amir Efendi Siregar ( Pemred Warta Ekonomi)
> 4. Fadel Muhammad (Gub Gorontalo).

> [...]

Sirjon Busalo

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke