From: titien mohammad <titien...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 6, 2009 11:01:21 AM
Subject: [GM2020] BOGANI NANI WARTABONE

dear all..

seorang teman sekelas di Bali,  dosen fakultas kehutanan UGM sempat bertanya ke
teman2 orang Manado, bagaimana mencapai Bogani Nani Wartabone National
Park...dia bertanya bagaimna bisa mengunjungi tempat itu? enaknya pake apa?
bis, sewa mobil or????

Spontan saya menjawab.. taman itu ada di Gorontalo... karna saya mengenali dari
nama pahlawan kita... AM I RIGHT??

tapi yang saya tidak tau.. bagaimana cara utk bisa sampai ke tempat  itu...

ada yang bisa membantu???? ?

Titien FM

Kirim email ke