Hati-hati ti debs somo ba mansur :PBolo maapu ustad :)

Call me through Skype or YM or GTalk with ID sofyanuli

--- Pada Jum, 6/3/09, Sirjon Busalo <sirjon.bus...@gmail.com> menulis:

Dari: Sirjon Busalo <sirjon.bus...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: Trs: Re: [GM2020] to balimbo ilahua
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 6 Maret, 2009, 3:49 PM

            hehehehe.. jangan mau deb... somo dapa tau nt single... pake kasana

rayuan gombrang :p

--

Salam,

Sirjon Busalo

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke