Siang itu di terminal tangjung priok di daerah  tempat lahirnya mabk sri yang
ahli psikologi aku ketemu sang ustad, yang akan berangkat ke kairo ….mula2 ku
jabat tangannya dan kemudian kamipun berkenalan , dari raut wajahnya
memancarkan keteduhan, tutur bahasnya halus, santun tidak  beriak atau
bergelombang .
Adalah penghormatan yang sangat besar buatku bisa bertemu sang pendekar ayat 2
cinta yang sangat popular di milis ini..
Pa ustad ini berencana akan ke bogor ketemu dengan sesepuh dan dedengkot yang
punya bogor.mereka sudah menunggu kedatangan sang pangeran cinta dari
bualemo.sang pangeran yang slalu memberikan pangarahan tengtang islam yang
hakiki.
Demi untuk sang ustad Saya memutus kan untuk mengantarkan beliau ke daerah
hujan tersebut untuk bertemu dengan sanak family milis gm2020, Kami berdua lalu
ke stasion kota , untuk melanjutkan perjalanan menunggangi kereta api kalo di
gtlo bo yang ada bo  kereta sapi……
Sampai di stasion kota kami langsung memesan tiket pakuan expressss…yang akan
berangkat pukul 12 35 kami duduk sebentar sambil ngobroll….dan tak lama
kemudian sang kereta muncul membawa sejumlah manusia dan di turunkan dengan
segera
Kami pun dengan tergesa2 bergantian  melompat lalu duduk dan  bergaya ria di
dalam kereta api…
Saya menjelaskan bak guide yang professional bahwa ini adalah kereta tercepat
sepanjang sejara perkereta apian Indonesia..selain dingin dan sejuk kereta ini
bebas pengamen dan segala supermarket toko serba ada  yang sering menjejali
kereta2 ekonomi….
Kami bercerita tentang hal hal yang sangat di kuasai betul sama pa ustad yah
apalagi kalo bukan ayat2 cinta…maklum pa ustad masih di kejar2 sang bidadari
…..bidadari dr batu da'a hehehe
Terbukti pas kami ngobrol sang bidadari teresebut cumi (Cuma miskol) mungikn ba
cek pa ustad lagi ngapain…(logat Jakarta olo) tanpa malu2 dan dengan sigap pa
ustad langsung ba ragom (rayuan gombal)….menelpon balik sang bidadari .mungkin
san bidadari tersebut tak rela pa ustad pergi jauh….maklum dia terbayang 2
dengan filim aac karna si fahri di film itu akhirnya mendua….takut ni yeeee.
Saya melihat pa ustad sangat serius mengungkapkan isi hatinya sehingga di tak
tau kalo saya mengabadikannya lewat kamera hp…biar ada bukti …saya tak berani
ganggu pa ustad dan pura2 tidur saja..
Kami tiba di bogor pukul…2 lewat sadiki langsung maam sambil menunggu biangnya
yang punya bogor datang …biasa pakai gaya Jakarta…janji 2 tinggal janji
telambat so biasa…di selingi…telpon sana sini kase pengumuman  kalo saya lagi
jalan2 sama pa ustad  life conference dengan biangnya makassar juga….
Ngobrol 2 dan ditidak terasa si paga julukan orang yang punya bogor
datang...kami di jemput bareng ama bung fadly ahmat atau ahmad fadly saya juga
bingung di bolak balik tapi biarkan saja.
Dengan mobil yang lumayan cukup adem kami langsung ke tempat peristrahatan
terkahir (bukan kuburan sup) markas IPB asrama mahasiswa..setelah lelah
seharian ba round2 .
Sambutan yang ada sangat luar biasa hangat ( bukan kompor ini) kami di sambut
lima puluh ribu penonton heheheh tidak deng Cuma 5 orang..yang lain masih pada
liburan.
Semuanya ramah dan kami berasa betah sokali hingga tidak tau2 so sore…yang
mengharuskan kami mengakhiri semua pengembaraan di rantau orang yang sangat
sejuk….
Trus…
Tak lupa samua ba foto2 dulu kaya pemain bola yang somo bertanding.. bajejer
dengan senyum penuh delo talo pondulo..
Selesai itu kami berpamitan…pada tuan rumah  dan diantar lagi ke stasuin bogor
Atas perjuangan nya para sahabat menemukan kami di kota bogor
kami ucapkan terima kasih  buat bpk om dan tante , P wawan T bersama istri dan
juga special buat Fadly ahmat yang lupa bawa tiket gratis dari bgr ke jkt….
Ada lagi satu orang cimanggu kalo itu rahasia li kita berdua itu hehehhe
Akhirnya saya mengantarkan kembali pa ustad ke kediamannya di tanjuk priok
tempat berawal mulanya mahluk2 gtlo yang ada di jkt

Salamat jalan p ustas …tadi ba sms katnya so di dalam pesawat..

Bo garapu olo ti pa ustad ini Berarti tidak ikuti peraturan keselamatan
penerbangan
Semoga selamat tiba di kairo pa ustad…amin

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke