Iya, benar, hehe..
Tadinya saya pikir tulisan itu adlh sebuah bentuk perbuatan berupa perlawanan
terhadap kezoliman (yg masih menguasai sebagian besar pemilih kita, beleive it
or not). Sy minta usul jalan keluarnya dari bapak. Mohon juga diperiksa
tulisan2 sy dkk di milis ini sejak 2005. Terimakasih, ya... :)

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, zainal koemadji <zain...@...> wrote:

> ...dan masih ada PNS seperti saya yang still reading this kinda
> CRAP!!!...anda tidak menawarkan apa-apa selain nomor pencalonan anda. Saya
> butuh jalan keluar, bukannya omong kosong yang mencoba mengharu-biru tidak
> penting. Anda bisa menawarkan jalan keluar apa? sudah berbuat apa? jangan
> berpikir terpilih dulu baru berbuat.
> Bapak masih bisa berbuat banyak tanpa harus menjadi anggota legislatif...
> Hehehe omong kosong juga nih....:) ^_^ v

Kirim email ke