hi hi hi....... Kanda Imusafir kelihatan sekali kayakx kader militanx PKS.
Komentar kanda maminasata khan menegaskan bahwa HNW itu baik, taat beragama,
dll. Malah anda salah persepsi. Kanda maminasata tdk menghina atau
mendiskreditkan HNW justru dia kagum. Jangan emosi dulu.... Baca, simak dan
camkan dgn baik.. Baru dibalas.

andrekasim wrote:
> [...]
> buanget bro analogi dari bung maminasa-ta bahwa punya mobil di Jakarta Kijang
> LGX thn 2005 dengan punya mobil yang sama di Gorontalo pada jaman yang sama
> akan memperoleh status sosial yang berbeda. Dijakarta beliau tinggal di
> Kompleks Perumahan DPR/MPR tetangganya minimal pakai Toyota Landcruiser atau
> Harier, sementara beliau pake mobil Kijang tahun 2005. Kalau dia di Gorontalo
> pada masa yang sama, di Bonebolango semua tetangganya hanya pake' bendi maka
> tentu dia yg paling kaya di lingkungannya.    Beliau jadi orang, biasa
 - biasa saja di Jakarta, tapi sebaliknya kalau tinggal di Gorontalo beliau
jadi orang yang cukup kaya. Jelas khan analoginya bung maminasata.. .. Kok
ditanggapi emosional bung.. Tulisan bung maminasa...   Kalau sudah berkuasa
terus belum terbukti korupsi itu baru bukti.  Kalau belum punya kuasa terus
ngaku tidak korupsi, apanya yang mau dikorupsi wewenang dan tanggung jawab saja
belum punya! tanggapan bung imusafir yang nyeleneh... �...@pak Hidayat itu
anggota DPR/MPR saat ini  bro...  tentu wewenang dan tanggung jawabnya besar
serta peluang untuk korupsi buaanyak bangetttttt. ... (kalo nggak percaya tanya
gihh sama yang suka korupsi   heeheh)  makanya kalo bilang belum punya
kuasa.... wahh mesti belajar catur perpolitikan di indonesia dulu nehhh
kayaknya ..... Sangat kelihatan justru bung Imusafir yang tidak menguasai
materi  diskusi yang beliau sendiri  posting...  (mohon maaf pak...) Bung
maminasa itu kayaknya malah pengaggum HNW lihat
 komentarnya. .. Ini contoh yang baik; beda antara Hidup sederhana dan miskin.
 (Masih relevan dengan diskusi exploitasi kemiskinannya Elnino dalam
berkampanye) Bung Imusafir. ...kalau mau nanggapi tulisan orang cobalah pakai
ilmu dan akal  jangan cuma pakai perasaan yang gampang dipengaruhi oleh
emosi...   AKAS   --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "imusafir"
<imusa...@...> wrote: > > --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com,
"maminasata" maminasata@ wrote: > > > > > > Kalau Beliau Hidayat Nur Wahid
bukan miskin tapi sederhana. > > Konon katanya beliau termiskin diantara
anggota DPR/MPR saat ini, tapi  kalau menurut saya kalau beliau tinggal menetap
di Gorontalo masih "cukup" kaya karena masih punya mobil Kijang LGX tahun 2005.
kaya, gimana kalo Pak bambang yach,.... > Jakarta juga jangan di sama kan
dengan gorontalo Bos,tingkat mobilitas beda......(coba rasa
 dulu tinggal di jakarta selama 6 bulan baru kase banding deng gorontalo
hehehehehh) > kalo di "translate" ke gorontalo kijang LGX  akan menjadi Bentor
heheheh.... > bosama dengan orang punya mobil di Amerika, baru di bilang kaya
kalo di jakarta (ampun dahhh...beda levelnya broo) tidak bisa di samakan... > >
korupsi. > > > > Kalau sudah berkuasa terus belum terbukti korupsi itu baru
bukti. > > Kalau belum punya kuasa terus ngaku tidak korupsi, apanya yang mau
dikorupsi wewenang dan tanggung jawab saja belum punya! > > > @Pak Hidayat itu
[...]
kayaknya.... . > > > Ini contoh yang baik;
 beda antara Hidup sederhana dan miskin. > > @ Soal kategori "Miskin"
tergantung dari kacamata kita melihat.... > kalo saya sehh sudah lama membuang
"kacamata kuda" saya soalaya so tidak punya bendi    heheheheh > > Bolo maapu
bro, saya suka geli membaca comment yang "dont make any kind sense" jangan di
bawa ke hati waa... apalagi sampai ke jantung, > bukan apa-apa soalnya dokter
jantung Mahale da'a hehehe > > Peace bro... > Imusafir  > > > > Simon Rahman >
> http://www.maminasa ta.com > > > > --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com, "imusafir" <imusafir@> wrote: > > > > > > > > > Yang ini bukan Kampanye
waa..... > > > > > > Imusafir > > > > > > > > > > > > Obama: Hidayat Nur Wahid
Tokoh Muda Cemerlang dan Pemimpin Baru bagi > > > Indonesia > > > > > > Sumber:
Obama_HIdayat_ N\ > > > ur_Wahid_Tokoh_ Muda_Cemerlang_ dan_Pemimpin_
Baru_bagi_ Indonesia. htm > > > <http://www.warnaisl
 am.com/berita/ negeri/2008/ 12/29/58200/ Obama_HIdayat_ \ > > >
Nur_Wahid_Tokoh_ Muda_Cemerlang_ dan_Pemimpin_ Baru_bagi_ Indonesia. htm> > > >
Senin, 29 Desember 2008 16:10 > > > > > > Presiden Barack Hussein Obama
menilai, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid > > > adalah tokoh muda yang cemerlang dan
pemimpin baru bagi Indonesia."Di > > > mata Obama, tokoh PKS ini adalah
pemimpin baru untuk Indonesia. Ia > > > sederhana dan cerdas," ujar Obama
sebagaimana dituturkan Inung Nugroho, > > > wartawan ABC, Australia > > > > > >
[...]
ABC, Australia. > > > > > > Inung menjelasakan, komentar itu meluncurkan dari
mulut Obama ketika ia > > > menyelenggarakan acara talk
 show pada 2004 yang dihadiri Obama-saat itu > > > ia masih sebagai senator-
para tokoh partai politik, pengamat, dan > > > United Nation Development
Programme (UNDP). > > > > > > Menurutnya, Obama terpilih sebagai presiden
Amerika Serikat (AS) > > > lantaran ia berguru dari kepribadian Hidayat Nur
Wahid. "Obama melihat > > > mantan Presiden PKS ini sederhana, pintar, dan visi
kenegaraannya bagus. > > > Obama belajar dari pribadi Dr. Hidayat Nur Wahid,"
kata wartawan yang > > > juga seniman ini. > > > > > > Sosok dan pemikiran
Hidayat, sambung dia, kini dibutuhkan Indonesia > > > sebagaimana Obama
dibutuhkan AS. "Muda, energik, dan mampu memelihara > > > kerukunan bangsa,"
tegasnya. > > > > > > Pandangan serupa disampaikan seniman senior Solo, Agus
Sunaryo > > > Damarhusada, saat peluncuran dan pelantikan "Sahabat Hidayat", >
Menurutnya, Hidayat merupakan tokoh bangsa yang
 sederhana. Dari > > > kesederhaannya itu adalah keistimewaannya. "Tiada
keistimewaan melainkan > > > kesederhaan. Tiada kesederhaan melainkan
keistimewaan. Bapak Hidayat Nur > > > Wahid itu orangnya sederhana, tinggal
memperbanyak sahabatnya," ujarnya. > > > > > > Ayah tiga anak ini mengaku bukan
anggota Partai Keadilan Sejahtera > > > (PKS). Tapi sebagai warga negara, ia
merasa kagum dengan kehadiran > > > Hidayat di panggung politik. "Ia bersih dan
patut memimpin negeri ini. > > > Negara dan bangsa ini menjadi sejahtera,
susah, aman, damai, konflik, > > > dan sebagainya tergantung pemimpinnya, "
imbuhnya. (Saifuddin) > > > > > >

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke