MAR JO TORANG DEKLARASI KAMPANYE DAMAI, kayak parpol2.
Pliss deh jangan sampe ada makian lagi, kalo ada yang merasa seseorang itu
"pantas" dimaki, maka baku abis jo di Japri hehehhe lebih privacy gituu

--- Pada Jum, 3/4/09, Muh.Asran Asdi <mas...@csmcom.com> menulis:

Dari: Muh.Asran Asdi <mas...@csmcom.com>
Topik: Re: Bls: [GM2020] Perbedaan itu biasa
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 3 April, 2009, 4:30 PM

Benar, bu Siti, PERBEDAAN jangan selalu dijadikan
PERPISAHAN atau SETERU.

Pada dasarnya kita akan selalu menerima perbedaan
itu jika PERBEDAAN itu punya Nilai POSITIF atau BAIK (Objective)
Namun jika PERBEDAAN itu merugikan kita, itu tidak
selalu NEGATIF, Lihat secara Objective Pula.

Isteri atau Suami kita sebagai Contoh...itu
merupakan suatu PERBEDAAN yang nyata.....Masih ingat klo mo nikah ada
doanya....
".....Semoga Allah menghimpun yang terserak
diantara keduanya.... .."

Saya ingat salah satu kata Bijak....... Orang yang
ingin maju berani menerima perbedaan... .dan perbedaan membuatnya berpikir
lebih
maju...

Perbedaan yang jelas, yang sudah dirasakan orang
tua-orang tua kita dulu adalah TUTUHIYA.... ...
semoga ini jadi support menjadikan GORONTALO

wass