Alhamdulillah ti Ustad tak memperumit keadaan....., tapi postingan li ustad so
kurang amm, bo MY dapa rebe poli.

--- Pada Rab, 8/4/09, akub zainal <akub...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: akub zainal <akub...@yahoo.co.id>
Topik: Re:[GM2020] Buat Mansur Martam dkk
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 7:26 PM

            Tq, Bung Mansur M.
Harapan sy jg seperti itu......... .

Thanks

Dari: Mansur Martam <ibnulkhairaat@ yahoo.co. id>
Topik: Re:[GM2020] Buat bung Tachtiar dan bung Akub Zainal..
Kepada: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 4:01 AM

            Salam,
Ini baru ending yang bagus. ini baru mencerminkan budaya yang baik.
Ishlah/berdamai dan mengakhiri hal2 yg justru mempertebal dendam, sangat
dianjurkan oleh budaya gorontalo kita, yang -katanya- berlandaskan pada agama.
Salut untuk Pak Akub. Perbedaan yang ada hanya berkisar pada mashlahat dan demi
kebaikan UNG. Baik Pak Akub, Ka Iqbal, dkk, semuanya menghendaki yang terbaik
bagi UNG-nya masyarakat Gorontalo. Hanya kehendak masing2 diekspresikan dengan
 cara yang berbeda2.

Salam.
Mantan Mahasiswa UNG angkatan 2002