wakakakakak, waktu itu amper sadiki MM polisi dapa "tangkap" sedang asyik di
Tangga 2000

--- Pada Sab, 11/4/09, Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>
Topik: Re:[GM2020] Buat Mansur Martam dkk
Kepada: "kaizen...@yahoo.com" <kaizen...@yahoo.com>
Cc: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 11 April, 2009, 10:45 AM

Ditangga 2000 itulah aku mnyaksikn Debby mngais rizki Tuhannya. Hehehe.. Jgn
trsinggung poli Debby wa.. Kak kan sangat prhatian dan prihatin padamu. Hehe..

iqbal makmur wrote:

>        Sejak pulang dari tangga 2000 ti ustadz so hati2 baposting skarang..
> hehehe... Eby.. tolong update trus hasil pemilu gtlo neh.. Onengaishimasyou.
> .

>  --- On Fri, 4/10/09, debby mano <debby_1901@ yahoo. com> wrote:

>  From: debby mano <debby_1901@ yahoo. com> Subject: Re:[GM2020] Buat Mansur
> Martam dkk To: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com Date: Friday, April 10,
> 2009, 5:37 AM

>  "......Alhamdulilla h ti Ustad tak memperumit keadaan..... , tapi postingan
> li ustad so kurang amm, bo MY dapa rebe poli. ....." kalo dibaca baik2
> [...]

Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari email
atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!