From: "Nurdin Baderan, SP" <udinsoil...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 19, 2009 9:16:42 PM
Subject: Re: [GM2020] Mohon Info

as..om delyuzar.... sy belum tahu komunitas or person yang sering diving di
olele. tapi saya punya teman yg pernah diving di sana, kebetulan beliau dosen
faperta UNG jurusan perikanan. namanya Ade Muharram Imran, SPi, MSi dan ini no
hpx :  081399282499 semoga masih aktif dan dapat info banyak tentang olele dari
bliau termasuk diving di sana...

sekian, Nurdin-IPB