Terimakasih Bung Yusuf, selamat bergabung di milis ini.

Salam,

Sent by Agus Lahinta's BlackBerry® : Powered by Telkomsel

-----Original Message-----
From: Pemuda Harapan Bangsa <pemuda.harapanban...@yahoo.com>

Date: Fri, 24 Apr 2009 10:50:53
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] terima kasih..

Ini biodata saya semoga bisa suatu saat dikiriman wesel dan kiriman kado ketika
ulang tahun nanti heheheheh..
Salam kenal buat bung Iqbal..
Nama Awal           : Yusuf
Nama Tengah (Ibu)  : Ibu saya dari Gorontalo dengan marga Mahmud sedangkan ayah
saya suku Bugis dengan nama Imran
Nama Akhir          : Imran
Tempat, Tgl Lahir   : (optional) 08-08-1968
Pekerjaan (+Jabatan): Usahawan/wiraswasta
Instansi Tempat Bekerja/Studi : Rumah sekaligus kantor
Nomor HP            :
Nomor Telepon Rumah :
Alamat lengkap domisili : Jl.Emmi Saelan Komp.P dan K Makassar
Alamat di Gorontalo :  Suwawa
Mengetahui keberadaan milis dari, b. browsing di internet, ...