boleh mo tambah om abdul, gara2 selangkangan juga kita semua terlahir....
hehehehe... tidak vulgar & tidak menyebut nama para pojabat to??? hehe...:D

--- On Sat, 5/2/09, abdul ayub <rasyid_a...@yahoo.com> wrote:
From: abdul ayub <rasyid_a...@yahoo.com>
Subject: Re: [GM2020] RENUNGKAN: FENOMENA selangkangan
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 2, 2009, 9:52 PM

      aswb,
P ustad, selangkangan yang ente ungkapkan terlalu vulgar, tapi itu wajar ente
kan belum dapa rasa depe sorga , dan belum tau depe efek..?????. , karena
segumpal yang ada di selngkangan itu bisa mengubah wajah dunia,
1. kita ingat Bill clintong ( bukan orang gtlo) karena selngkangan monica dia
hampir di pecat dr presideng amerika.
2. si zaini yang ketua agama di golkar gara2 selngkangan eva di di pecat dr
golkar dan anggota dpr.
3. si amin gara2 selngkangan mahasiswa  ( poker) di di pecat dr krisyna
penyanyi dangdut.
4. si moein gara2 selngkang desi sekretarisnya di di pecat dr Dpr....
5, si aa gym rela turun gunung jadi dai gara2 selngkangan tetangganya dan
karyawannya sendiri...yang kini jadi bini mudanye.
6. si pujiono rela di penjara gara2 selngangkangan anank umur 12 tahun.
7. SI bambang tri rela di bubar ama bini tua gara
 gara selngkangan mayang sari...
8. si tomy juga nggak mau kalah...
9.. begitu rame info esek2 yang di beritakan di tv , semua gara2 selngkangan
10-yang terkahir ini gara gara selangkangan seorang caddy nasrudin merelakan
nyawanya melayang dan lebih gila lagi kaya nggak selngkangan lain antasari rela
ngebunuh nasrudin...padahal depe rasa kata orang2 samua dabo sama gara 2 satu
selangkangan semua jadi hancur Korupsi di indonesia..jadi ikut merdeka ,
belum yang di gorontalo selngkangan istri polisi so di obral jadi berita di
mana2 ...
ada yag mau ba tambah...... berita tengatang selangkangan ???
Pa ustad....jangan sebut 2 itu lagi , bikin pusing...
kalo orang bijak bilang, kalo kepala atas tidak mau pusing, kepala bawah harus
di jaga.
BUat Gpost..juga jangan kase kompor....terus. ..nanti te suwito pe hitachi laku
karas...
wololo ustad suwito.???
onde mande (bhs padang)
onde2 lia jande pengen dikase mande