Artinya....Sepandai pandai menyimpan bangkai...akhirnya ketahuan (Kecium)
juga.....
  ----- Original Message -----
  From: Sofyan Uli
  To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 04, 2009 3:13 PM
  Subject: [GM2020] Antasari kok bodoh ya ?

        Artikel yang cukup menarik ... dari milis sebelah...
        Khususnya yang berkecimpung didalam dunia berbasis telekomunikasi dan
IT.
        Di tunggu tangapannya ....

          Melihat kinerja KPK menangkap beberapa koruptor kelas atas, rasanya
KPK punya cara dan alat yang cukup canggih untuk mendeteksi para koruptor.
Setidaknya dalam bayangan saya, alat tersebut dapat menyadap pembicaraan
orang-orang yang dicurigai. Bukan hanya itu, alat itu juga dapat mendeteksi
keberadaan tersangka seperti yang saya lakukan dengan BB Bold saya yang saya
gabungkan dengan http://instamapper.com , dimana anak saya bisa melacak
perjalanan saya selama ke Bandung dari internetnya. Dia bisa tahu persis dimana
koordinat saya dibumi ini dan juga berapa kecepatan saya berpindah secara live
:-) http://rachmad.kuyasipil.net/?p=378

          Sayangnya kecanggihan yang saya bayangkan ternyata hanya dikalahkan
oleh sms dari ketua KPK yang begitu sembrono dan seolah tidak belajar dari
sasaran bidiknya sendiri :-)

          Sampai titik ini, tentu ada dua pertanyaan besar, apakah benar bahwa
seorang ketua KPK begitu bodohnya mengumbar sms bernada mengancam ? dan kedua
seandainya itu rekayasa maka begitu bodohkah orang yang merekayasa sehingga hal
yang begitu sederhana dijadikan alasan untuk menangkap ketua KPK ?

          Apapun jawabanya, maka ini jelas memperlihatkan bahwa bangsa kita
masih sangat terbelakang dalam hal kecanggihan membuat alibi. Dengan kata lain
masih lebih banyak bajingan tengik yang berpikir berlapis-lapis guna
menggerogoti kekayaan negara dan sekaligus mengerogoti kewibawaan aparatnya
sehingga sepak terjangnya tak tersandung dalam memiskinkan rakyat Indonesia :-)

  Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
  Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!

PT.CITRA SARI MAKMUR
SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK

Connecting the dist=
ance - anytime, anywhere, any content