bo payah ti tata, jagoan SOL kong tdk tahan lama

--- Pada Sen, 4/5/09, Sitti Zumbrunn Uno <sitt...@gmail.com> menulis:

Dari: Sitti Zumbrunn Uno <sitt...@gmail.com>
Topik: [GM2020] Re: Chating
Tanggal: Senin, 4 Mei, 2009, 8:14 PM

      Pantas.....boada babise olo ini dia .....wiqiqiiqiqi. ..psttttttttttt.
.tata debi jang malu2.....wuakakkak a..rumpu pun sotahu...wuakakaka. ..atiolo
yang pernah suka patidebby wuee....teizam tieeeeeeeeee. ..malalie.
..wuakakakak. ..pizzzzzzzz
salam
Saya out wuaaaaaaaa.. ....onggo dadata kalaja...rupa butul olo wuakakkakak.
...bye all enjoy the rest......

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "Ismail Giu" <izam_u...@.. .> wrote:

> masih banyak yang saya mo togor "di kalas" ini eh yang so hadir bo salah
> salah bulum dapa absen.. mo ba bisi dari jandela jo wa.. Hallo Om Agus, hallo
> om Wito, hallo tata Sitti.. hallo tata Titien, hallo bang iqbal, hallo juga
> (olo)tata debby
>
> --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "Sitti Zumbrunn Uno" SITTIZU@

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!