From: "Sitti Zumbrunn Uno" <sitt...@gmail.com>

Date: Mon, 04 May 2009 16:20:08
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [GM2020] Re: Chating

OOlangga Ini Ridho..tomillis..toFB..sambelolo
kaka...mahuyidaA.....wuakakakak

salam...SOL...KSB [:))]

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Agus Lahinta" <lahi...@...>
wrote:

> Halo halo samua mongowutato mongodulaA. Bolomaapu poodata juu. Ana pe
HH lowbat tadi n barusan abis charge ini.

> Wah maaf Isam, silahkan silahkan join. Yang bertangungjwab dikelas ini
Ikibaru San dari Japangi. Karena dia yang kase edar absen bukan saya.
Karena saya pe mata kuliah lagi off minggu ini, wakakakaka.

> Untuk Semua yang diperbincangkan di Thred Chatting ini saya aminikan,
kan semuanya baik2 tho.

> Hidup one line (tapi ana punya ini so banyak staw)
>
> Apa Masih ada yang lanjut ini skrg?
>
> *yangLagiAsikDengarkanSekuntumMawarMerah-nya-RidhoRhoma*
>
> Joget maaangggg...

menyelesaikan masalah bertiga, wkwkwk... > > Sent from my iPhone > > On
May 4, 2009, at 10:30 PM, debby mano debby_1901@ .. wrote: > > > > > > >
so pigi smua dorang euy....te isam juga so maraju, bgmana depe absen > >
ti p dosen tidak tanggapi kata hehhee > > > > --- Pada Sen, 4/5/09,
suwito suwitopom@ . menulis: > > > > Dari: suwito suwitopom@ . > >
Topik: Re: Bls: [GM2020] Re: Chating > > Kepada: gorontalomaju2020@
yahoogroups. com > > Tanggal: Senin, 4 Mei, 2009, 8:22 PM > > > > lagi
babacurhat dorang... hihihihihi > > > > kita tunggu kedatangan om
Reynnold Ayub,,, > > > > > > 2009/5/4 debby mano debby_1...@yahoo. com>
Pada Sen, 4/5/09, Sitti Zumbrunn Uno > > > > > > Selalu bersama
teman-teman di Yahoo! Messenger > > Tambahkan mereka dari email atau
jaringan sosial Anda sekarang! > > >