Pertam: Kita mungkin sepakat dlm satu poin, bahwa satu dua kasus yg om Heru
contohkn, tdk serta merta mlahirkn ksimpuln, bahwa umat Islam tdk mnghargai
benda2 brsejarah. Buktix, hingga kini, ditengah2 umat Islam banyak benda2
sejarah yg trjaga. Di Mesir misalx.
Kedua: Ketika Nabi Muhammad mmbebaskn Mekah, semua patung2 dika'bah
dihancurkn. Apa yg ada dipikirn Nabi? Tentu kita bisa mnebak, bahwa Nabi tdk
sedang tdk brselera dgn benda brsejarah.

HERU wrote:
> Ha..ha...ha..., Bolomaapu pak Mansur, sebelumnya saya lupa
> menyampaikan terimakasih sama bapak...,
> Informasi dari bapak adalah referensi sejarah yang "waras" pertama yang
> pernah saya terima,. sungguh, sebelumnya saya tidak pernah mengetahui
> sejarah bagaimana dan penyebab runtuhnya hidung itu...:-)
> Satu-satunya informasi saya selama ini hanya dari Komik "Asterik"
> Karya Underzo itu... ( Tentu saja saya tidak mempercayai kisah Obelix
> dengan kecerobahannya diatas patung itu). Sekali lagi saya mohon maaf .
> Pak Mansyur, saya sebagai seorang muslim, saya juga punya minat
> [...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke