kalo menurut saya nih... si creator atau admiin "mungkin" pernah
menonaktifkan account FB-nya. sehingga tidak bisa mengakses lagi group yg
telah dibuat... Trus mungkin yg bersangkutan panik karena tidak bisa
mengakses dan akhirnya menyalahkan orang lain yang disebut HACKER.... itu
pendapat saya loh... silahkan dikoreksi.

2009/5/8 Sirjon Busalo <sirjon.bus...@gmail.com>

> dalam hitungan ke-3 anda akan memasuki alam tidur jauh lebih dalam
> jauh lebih lelap dari sebelumnya.. 1 2 3 4 5...
> jangan memaksakan diri untuk tahu kenapa anda bisa tahu passwordnya...
> turuti naluri anda.. akan mampu menerobos FB..
>
> hihihi ngeriiiii...
>
> bo ma wowohiya password tingoliyo... boli yinduwa ma'o ta dihu²
> password boyito..
>
> Pada tanggal 07/05/09, Sofyan Uli
> <sofyan...@yahoo.co.id<sofyanuli%40yahoo.co.id>>

Suwito.