Kok endingnya kayak kata2 NAGA BONAR, hehehehe.

Salam,

Sent by Agus Lahinta's GreenBerry® : Powered by Telkomsel

-----Original Message-----
From: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>

Date: Tue, 12 May 2009 13:05:22
To: sofyan...@yahoo.co.id<sofyan...@yahoo.co.id>
Cc: gorontalomaju2020@yahoogroups.com<gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Assalamualaikum

Sypa yg tdk mau dgn wanita baik2 seperti Neng Debby, maka mrugilh dy dunia
akherati. Hehe..
Saya hanya ingin meluruskn cara pandang umumnya kita di Gorontalo, bahwa orang
baik agamanya dan brakhlak karimah selalu identik dgn ustad, santri, atau
penggiat agama. Padahal tdk begitu adanya. Malah kenyataan mengajarkn kita
sebaliknya. Krn cara pandang yg salah, akhirnya masyarakat kita banyak yg
trtipu. Ada yg ngaku nabi, diamini. Ada yg ngaku didatang jibril, diiyakn..
Akhirnya, sesatlah kau, matilah kau ujang, dimakan cacinglah kau :-D

Sofyan Uli wrote:
>       Artinya ti te mansur opatuju Call me through Skype or YM or GTalk with
> ID sofyanuli --- Pada Sel, 12/5/09, Agus Lahinta <lahi...@gmail. com>
> menulis: Dari: Agus Lahinta <lahi...@gmail. com> Topik: Re: [GM2020]
> Assalamualaikum Kepada: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com Tanggal: Selasa,
> 12 Mei, 2009, 12:42 PM
>  Ingat itu deby pesan ustd Mansur: yang baik hatinya dan baik agamanya
> (artinya:... ..) Hehehehe Salam, Sent by Agus Lahinta's GreenBerry® : Powered
> by Telkomsel From :  Mansur Martam Date : Tue, 12 May 2009 12:37:25 +0800
> [...]

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/